Wajib Tahu! Ini Penjelasan Lengkap Skill Hero Zhuxin Mobile Legends (ML)

BagiNews.id -  Pada kesempatan kali ini kita akan membahas informasi penting mengenai semua skill hero baru Zhuxin di Mobile Legends yang wajib kalian ketahui sebelum rilis ke original server. Selain parasnya yang cantik hero mage ini punya kemampuan unik dan mematikan.

Zhuxin adalah hero mage pendatang baru di Land of Dawn dan menjadi hero ke-125 yang dirilis oleh Moonton. Zhuxin tersebut memiliki senjata utama berupa lentera serta menjadi sosok wanita yang misterius di Land of Dawn.

Belakangan ini Moonton selaku developer game Mobile Legends sangat gencar sekali memasarkan hero Zhuxin dengan beragam teaser. Mulai dari cerita, animasi hingga penampilan dari sosok Zhuxin di dunia nyata.

Namun buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi lengkap skill-skill dari hero Zhuxin Mobile Legends? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Skill-Skill Zhuxin Mobile Legends (ML)

Bagi kalian user mid laner wajib simak pembahasan kali ini hingga akhir. Sebab admin akan membahas secara tuntas semua skill milik hero Zhuxin Mobile Legends

Skill Pasif: Crimson Butterflies

Setiap kali Zhuxin menggerakkan Lantern Flare, maka dia akan mengubah Mana yang digunakan menjadi 30 Crimson Butterfly untuk mengikuti Spirit Lantern-nya. Setelah Zhuxin berhenti menggunakan Lantern Flare, Crimson Butterfly akan menghilang secara perlahan, masing-masing memulihkan 3% Max Mana-nya.

Zhuxin memiliki Max Mana dasar yang tinggi, tetapi tidak berskala dengan levelnya.

Skill 1 Zhuxin: Fluttering Grace

Zhuxin memberikan 150 (+30%Total Magic Power) Magic Damage ke semua lawan di area dan meninggalkan 1 Stack Soul Snare. Zhuxin juga menyebabkan 20% Slow ke semua lawan yang terkena dan memperoleh 20% Movement Speed tambahan untuk dirinya selama 1.5 detik.

Skill II Zhuxin: Lantern Flare

Skill II Zhuxin ini terbilang sangat unik dimana dia akan mengeluarkan sebuah Spirit Lantern yang bisa digerakkan dengan cara ditahan dan dilepas skill-nya.

Tahan: Zhuxin terus-menerus menggunakan Mana dan Spirit Lantern bisa digerakkan dengan tombol skill, memberikan 40 (+30%Total Magic Power) Magic Damage (20% damage ke Minion) ke semua lawan dalam jangkauan setiap 0.25 detik dan meninggalkan Soul Snare ke hero lawan yang terkena. Saat hero lawan memiliki 10 stack Soul Snare, Crimson Butterfly akan menangkap mereka, lalu menyebabkan airborne selama 1 detik.

Lepas: Melempar semua lawan yang tertangkap ke lokasi target, memberikan 180 (+100%Total Magic Power) Magic Damage ke semua lawan di area. (Jika lawan menerima damage beberapa

kali, mengurangi 80% damage berikutnya yang mereka terima).

Skill Ultimate Zhuxin: Crimson Beacon

Zhuxin berpindah ke lokasi target dan mendapatkan 400 (+100%Total Magic Power) shield. Saat terbang, dia menciptakan area di sekelilingnya selama 6 detik. Area tersebut memberikan 60 (+20%Total Magic Power) Magic Damage dan meninggalkan 1 stack Soul Snare ke lawan setiap 1 detik.

Demikian informasi singkat tentang skill-skill hero Zhuxin Mobile Legends yang wajib kalian ketahui. Semoga bermanfaat.***