Wajib Tahu! Inilah Julukan 9 Tim MPL ID, Ada Elemen Robot dan Hewan

BagiNews.id - Pada artikel ini kita akan membahas tentang julukan sembilan tim yang berlaga di MPL ID. Julukan tersebut menjadi ciri khas dan senjata ampuh buat lawan gemetar sebelum bertanding di turnamen besar.

Perlu kalian ketahui bahwa di MPL ID saat ini ada total sembilan tim yang ikut bertanding antara lain tim Alter Ego Esports, Bigetron Alpha, Dewa United Esports, Evos Glory, Fnatic Onic, Geek Fam, Liquid Aura, Rebellion Esport dan RRQ Hoshi.

Kebanyakan julukan yang di sematkan pada tim MPL ID tersebut sebagian besar sesuai dengan logo yang ada pada tim tersebut.

Pemberian julukan berdasarkan logo klub sebagai contoh ada tim Manchester United. Di mana ada logo klub tersebut ada gambar setan dan berwarna merah, maka diberi julukan Setan Merah.

Namun ada juga tim yang julukannya tidak ada kaitan sama sekali dengan logo tim tersebut. Namun pasti semua julukan yang disematkan pada tim bertujuan menambah nilai dan citra mereka saat bertanding. Julukan yang diberikan biasanya membuat lawan segan dan gemetar saat menghadapi tim tersebut.

Daftar Lengkap Julukan Tim MPL ID

Berikut ini merupakan julukan untuk 9 tim MPL ID saat ini:

1. Alter Ego: El Familia

2. Bigetron Alpha: Robot Merah

3. Dewa United Esports: Anak Dewa

4. Evos Glory: Macan Putih

5. Fnatic Onic: Raja Langit

6. Geek Fam: The King Slayer

6.Liquid Aura: Sang Naga

7.Rebellion Esports: Banteng Biru

8.RRQ Hoshi: Raja dari Segala Raja

Itulah julukan 9 tim MPL ID saat ini, menariknya tim Dewa United Esports terbilang punya julukan yang cukup unik. Pasalnya, julukan antara tim Dewa United Esports MPL dan tim sepakbolanya yang berlaga di Liga 1 sangat berbeda jauh.

Di sepakbola tim Dewa United punya julukan Tangsel Warriors, namun untuk Dewa United esports berjuluk Anak Dewa.

El Familia yang merupakan julukan dari tim Alter Ego memiliki arti yang cukup menarik dan menyita banyak perhatian. Kekeluargaan menjadi unsur penting dari julukan yang diberikan.

Tim yang lagi on-fire dan tiga kali berturut-turut berhasil menjuarai MPL ID yakni Fnatic Onic sebenarnya punya julukan lain yaitu The Yellow Sphere sesuai dengan warna jersey miliknya. Tim ini juga dikenal dengan sebutan Tim Landak, berdasarkan dari logo tim.

Namun, tim ini biasanya di sebut oleh para Caster sebagai Raja Langit. Mungkin ini disematkan karena tim tersebut berada di puncak performa menjadi dan pantas di sematkan julukan 'raja di langit' Land of Dawn MPL ID.

Demikian informasi singkat tentang julukan 9 tim MPL ID yang wajib kalian ketahui. Semoga bermanfaat.***