Usai Rilis Global, Honor of Kings (HOK) Menjadi Game Terpopuler di Banyak Negara Saat Ini

BagiNews.id - Tepat pada tanggal 20 Juni 2024, game mobile dengan genre MOBA dari penerbit Level Infinite dan pengembang TiMi Studio Group resmi merilis secara resmi gamenya dikawasan Amerika Serikat, Amerika Latin, Asia Tenggara, Eropa, Jepang dan Korea Selatan. Langkah yang di ambil sangat baik menuju ekspansi global.

Game ini telah lebih dulu rilis di negara Brasil pada bulan Maret 2023, dan sekarang game ini bisa di nikmati dan dimainkan lebih dari 50 negara di wilayah Asia Tenggara, AS, dan juga Eropa.

Sejak awal perilisannya, game asal China ini sudah disambut baik oleh pecinta game di seluruh dunia, hal ini terbukti Honor of King berhasil meraih posisi pertama sebagai Game Gratis Terpopuler di Play Store dan App Stor di banyak negara, salah satunya Indonesia.

Ada hal menariknya dari game Honor of King, sejak pertama peluncurannya secara global, para pemain bisa menggunakan ke-85 yang tersedia secara gratis. Para pemain bisa menemukan hero signature sesuai dengan gaya bermain. 

Bukan hanya itu saja, bagi para pemain yang ikut berpartisipasi dalam event tertentu yang diadakan dalam game akan berkesempatan memperoleh secara gratis 28 hero dan juga 21 skin acak secara gratis. Ini merupakan langkah awal yang bagus bagi keberlangsungan game Honor of King dalam memikat hati para pemainnya.

Selain memberikan hero dan skin gratis, game Honor of Kings juga berkomitmen penuh menghadirkan keseruan dalam MOBA di seluruh dunia dengan terus berinvestasi dalam turnamen lokal, penyelenggaraan event-event esports bergengsi, dan pengembangan konten komunitas. Tujuannya utamanya agar menarik minat pengguna di seluruh dunia.

Baru-baru ini ada sepuluh influencer dari berbagai negara antara lain Indonesia, Malaysia, Filipina, Kamboja, dan Myanmar juga ikut berpartisipasi dalam SEA All-Star Showmatch, ini merupakan pertandingan eksibisi antar para influencer ternama di Asia Tenggara yang telah digelar pada 29 Juni 2024.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin mencoba game Honor of Kings bisa langsung mendownloadnya secara gratis Google Play Store dan App Store.***