Update! 8 Kode Redeem Honor of Kings (HOK) Lengkap Dengan Cara Menukarnya

BagiNews.id - Kembali kita akan membahas informasi penting tentang delapan kode redeem Honor of Kings (HOK) yang bisa kalian klaim pada Juni 2024, lengkap dengan cara menukarnya di dalam game dan via website.

Perlu kalian ketahui bahwa game pendatang baru yang lagi naik daun bernama Honor of Kings merupakan game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA). Game ini dikembangkan oleh TiMi Studio Group, dan secara resmi diterbitkan oleh Tencent Games untuk iOS dan Android.

Game MOBA yang diisukan sebagai pesaing berat Mobile Legends ini telah resmi dirilis secara global, tepat pada hari Kamis (20/6). Bagi kalian yang penasaran dan ingin mencoba keseruan dari game ini bisa langsung mendownloadnya di play store dan App store.

Karena banyaknya antusiasme dari pecinta game tanah air, akhirnya pihak developer secara gratis membagikan 8 kode redeem Honor of Kings  (HOK) secara gratis yang bisa kalian klaim untuk mendapatkan hadiah menarik dan keren.

Daftar 8 Kode Redeem Honor of Kings (HOK), 100% Valid

Total ada 8 kode redeem Honor of Kings yang bisa kalian klaim pada Juni 2024. Tapi perlu kalian ingat bahwa semua kode redeem kali ini punya batas limitnya, hanya 500 orang tercepat saja yang berpeluang untuk menukarkan kode redeem HOK ini.

8 kode redeem yang dapat kalian klaim sekarang juga.

C71ZQDL4T

D71ZIAKN9

E71ZE5FPQ

HONORGIFT

C39-JEE-895

422-JKW-359

744-NRY-264

859-KUH-562

Diatas merupakan kode redeem yang resmi dibagikan secara langsung oleh pihak developer game HOK khusus untuk para pemainnya di bulan Juni 2024. Tidak diketahui secara pasti kapan kode-kode diatas kadaluarsa. Apabila kode di atas sudah tidak dapat digunakan saat kalian menukarnya, otomatis kode tersebut telah mencapai limit yang telah ditentukan atau masa berlaku kodenya telah habis.

Hadiah Yang Akan Kalian Perolehan

Perlu kalian ketahui bahwa ada banyak sekali hadiah menarik yang bisa kalian peroleh dengan menukarkan redeem code Honor of Kings di atas. Berikut ini adalah daftar hadiahnya.

Skin basic

Skin Chest

Skin trial

Starstone

dan masih banyak lagi....

Lantas, bagaimana cara menukarkan kode redeem HOK yang diperoleh tersebut? Bagi kalian yang masih bingung tentang cara penukaran kode HOK bisa simak penjelasan lengkap dibawah ini.

2 Cara Tukarkan Kode Redeem Honor of Kings (HOK)

Untuk menukarkan kode redeem HOK, pihak developer menyediakan 2 cara untuk menukarkannya. Dua cara tersebut sama-sama tergolong mudah. Silakan simak ulasan lengkap berikut ini.

Redeem code Honor of Kings (HOK) via in-game

 

1. Pertama kalian perlu login terlebih dahulu ke akun Honor of Kings di smartphone milikmu

2. Setelah itu, klik icon "Belah Ketupat" yang posisinya berada di bagian pojok kiri bawah layar HPmu

3. Selanjutnya, klik "Community"

4. Klik tab "Gift Code"

5. Langkah berikutnya, silakan kalian copy kode redeem dan pastekan di kotak "Exchange Code" yang tersedia

6. Klik tombol "Exchange"

7. Kalian akan memperoleh notifikasi apakah kode yang kalian tukarkan berhasil atau tidak

8. Selesai. Jika sukses maka secara otomatis reward akan langsung dikirimkan ke kotak mail in-game

Redeem code Honor of Kings (HOK) via Website

1. Silakan kalian buka browser di handphone milikmu kemudian kunjungi halaman berikut ini: honorofkings.com/global-en/exchange.html

2. Setelah itu kalian akan diminta untuk login terlebih dahulu menggunakan akun Level Infinite Pass atau sosial media yang sudah terhubung dengan game HOK milikmu

3. Silakan copy dan pastekan kode yang kalian miliki di kolom "Exchange Code"

4. Klik tombol ‘Exchange’

5. Selesai. Jika kode yang kalian masuk sukses, maka hadiah otomatis dikirim ke kotak mail in-game

Demikian informasi singkat tentang 8 kode redeem Honor of Kings terbaru Juni 2024 lengkap dengan cara menukarnya. Buruan klaim sekarang juga. Semoga bermanfaat.***