Wajib Tahu! Tanggal Rilis dan Cara Mendapatkan Skin Zhuxin Ethereal Serenity Mobile Legends (ML)

BagiNews.id - Artikel kali ini kita akan membahas tentang tanggal rilis dan juga cara mendapatkan skin terbaru Zhuxin "Ethereal Serenity" Mobile Legends (ML). 

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa tidak lama lagi hero baru dari role mage bernama Zhuxin akan dirilis kedalam Mobile Legends. Hero ini punya rupa yang sangat menawan dan juga mematikan.

Bukan hal baru lagi, setiap awal perilisan hero baru biasa bersamaan dengan hadirnya skin basic atau skin pertama untuk hero tersebut. Hal tersebut berlaku juga di hero Zhuxin ini. Dimana dia akan mendapatkan skin pertama yang bernama "Ethereal Serenity".

Buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui tanggal rilis dan cara mendapatkan skin Zhuxin Ethereal Serenity Mobile Legends (ML). Simak ulasan lengkap berikut ini.

Tanggal Rilis Skin Zhuxin Ethereal Serenity

Skin ini akan hadir di dalam game Mobile Legends bersamaan dengan hadirnya hero Zhuxin, Dimana hero baru ini akan resmi di perkenalkan oleh Moonton pada 29 Juni 2024.

Skin ini terkesan simpel dan sangat menawan. Dari tampilannya skin ini didominasi oleh warna hijau dan harga keemasan. Namun warna lantera senjata andalan Zhuxin tidak ada perubahan.

Cara Dapatkan Skin Ethereal Serenity

Bagi kalian yang ingin memiliki skin pertama milik hero Zhuxin ini caranya mudah, dan kalian juga bisa mendapatkan skin ini dengan harga yang sangat murah.

1. Login kedalam game Mobile Legends 

Tentu saja langkah pertama yang harus kalian lakukan agar bisa mendapatkan skin ini yakni login kedalam game Mobile Legends. Kalian wajib login sesuai dengan tanggal perilisan hero Zhuxin.

2. Pilih Menu Shop

Setelah kalian berhasil login dan berada di lobby game, klik menu shop di samping kiri layar HP kalian. Setelah itu klik beli skin tersebut.

3. Beli Menggunakan Diamond 

Skin ini tidak diberikan secara gratis oleh Moonton, melainkan kalian harus membelinya menggunakan diamond atau mata uang dalam game. Skin ini dibandrol dengan harga yang sangat murah yakni 269 diamond saja.

4. Selesai

Setelah berhasil membeli skin Ethereal Serenity milik hero Zhuxin, kalian sudah langsung bisa menggunakannya dalam pertandingan. 

Meskipun skin ini hanya skin basic atau skin pertama awal perilisan hero Zhuxin. Namun efek dan warna yang diberikan sangat menawan dan enak untuk dipandang.

Demikian informasi singkat tentang tanggal rilis dan cara mendapatkan skin Zhuxin Ethereal Serenity Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***