Resmi! Jadwal Rilis hero Zhuxin Mobile Legends (ML), Mage Dengan Senjata Lantera

BagiNews.id -  Pada artikel ini kita akan membahas informasi penting mengenai jadwal rilis hero baru Zhuxin di Mobile Legends yang sangat dinantikan kehadirannya di Land of Dawn. Pasalnya hero dari role mage ini punya kemampuan unik dan rupa yang sangat menawan.

Hero mage ini akan menjadi hero ke-125 yang dirilis oleh Moonton. Zhuxin memiliki senjata utama berupa lentera dalam pertandingan dan dia termasuk sosok wanita yang misterius di Land of Dawn seperti halnya hero Vexana.

Seperti yang kita tahu saat ini META mid laner lebih mengandalkan hero itu-itu saja. Karena prioritas utama bagi player untuk hero mid laner bukan sekadar damage dihasilkan, namun punya mobilitas tinggi serta kemampuan CC yang mematikan.

Tidak heran lagi, hero-hero mid yang sering digunakan oleh pro player antara lain Valentina, Faramis, Novaria, Gord, sampai Pharsa. Itu sebabnya Moonton berinisiatif menghadirkan hero baru Mobile Legends dari mage agar permainan lebih variatif.

Belakangan ini Moonton selaku developer game Mobile Legends gencar memasarkan hero Zhuxin dengan beragam teaser. Mulai dari cerita, animasi hingga penampilan dari sosok Zhuxin di dunia nyata.

Namun buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi lengkap kapan hero Zhuxin akan rilis di Mobile Legends? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Inilah Tanggal Rilis Zhuxin Mobile Legends

Dihimpun dari beberapa sumber terpercaya, hero baru Zhuxin Mobile Legends tidak bisa langsung kalian gunakan dalam pertandingan setelah update patch terbaru Project Next nanti.

Sama seperti perilisan hero-hero sebelumnya di Mobile Legends, Moonton baru akan merilis hero baru ke original server seminggu setelah update patch baru tersebut.

Dengan kata lain, hero Zhuxin Mobile Legends ini akan rilis tepat pada tanggal 29 Juni 2024. Perilisan hero Zhuxin bersamaan dengan Wildcard MSC 2024 diselenggarakan.

Jadi bisa dipastikan bahwa Zhuxin tidak bisa digunakan oleh para pro player di MSC 2024 yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini. Karena setiap hero baru akan masuk scene kompetitif setelah dua minggu dari perilisannya.

Demikian informasi singkat tentang jadwal rilis hero Zhuxin Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***