Resmi Dari Tencent! Kode Redeem Honor of Kings (HOK) 100% Valid

BagiNews.id - Artikel ini kita akan membahas tentang kode redeem terbaru dari game Honor of Kings yang resmi dibagikan langsung oleh Tencent. Bagi kalian para pemain HOK buruan redeem dan klaim hadiah menarik lainnya.

Tencent selaku developer baru saja merilis game MOBA terbarunya bernama Honor of Kings secara global, perlu kalian ketahui bahwa game MOBA pendatang baru asal China ini langsung menduduki top 1 unduhan terbanyak di play store dan juga app store.

Dengan banyaknya peminat dan antusias dari para pecinta game di Indonesia, Honor of Kings secara gratis membagikan kode redeem terbaru kepada para pemainnya dan terbukti 100% kode tersebut bisa diklaim.

Kode Redeem Honor of Kings (HOK) Terbaru 

Kode redeem resmi dari Tencent ini sudah beredar luas komunitas Honor of Kings, para pecinta game HOK dapat menukarkan kode tersebut agar mendapatkan hadiah yang diberikan secara gratis.

Kode ini hanya berlaku atau bisa di tukarkan sekali saja untuk setiap akunnya, para pemain akan mendapatkan hadiah yang keren dan gold yang melimpah yang bisa digunakan untuk membeli hero-hero andalanmu di game HOK.

Tunggu apalagi, buruan tukarkan kode redeem HOK terbaru : HONORGIFT

Cara untuk menukarkan kode redeem di game HOK sangatlah mudah. Kalian bisa login kedalam gamenya, setelah itu pada bagian kiri bawah tampilan utama Honor of Kings, silakan klik menu komunitas dan tukarkan kode tersebut, selesai.

Demikian informasi singkat tentang kode redeem terbaru Honor of Kings (HOK) resmi dari Tencent. Semoga bermanfaat.***