Moonton Game Resmi Merilis Jadwal MSC 2024! Berikut Format dan Cara Menonton

BagiNews.id - Artikel ini akan membahas informasi lengkap tentang jadwal Mid Season Cup (MSC) 2024. Turnamen global tersebut akan diselenggarakan di Boulevard Riyadh City, Riyadh, Arab Saudi yang menampilkan tim-tim terbaik Mobile Legends dari setiap region.

Saat ini turnamen tengah musim Mobile Legends atau dikenal dengan Mid Season Cup 2024 termasuk salah satu kompetisi dengan prize pool terbesar saat ini yang mencapai US$3 juta yang mengalahkan M World Championship.

Perlu kalian ketahui bahwa pergantian nama MSC dari Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup berubah menjadi Mid Season Cup hal tersebut dipengaruhi oleh keikutsertaan tim dari region lain yang telah tergabung di dalam turnamen ini.

Dimana turnamen ini tidak hanya seputar tim-tim MLBB Asia Tenggara (SEA) saja, saat ini Mobile Legends berkembang dengan begitu pesatnya yang menyasar berbagai region di seluruh dunia.

Menariknya pada penyelenggaraan MSC 2024 telah terintegrasi di dalam Esports World Cup (EWC) event piala dunia Esports yang diadakan di Riyadh, Arab Saudi.

Beberapa waktu lalu, Moonton game telah merilis jadwal lengkap MSC 2024 yang disesuaikan dengan tanggal pelaksanaan Esports World Cup 2024 di pertengahan tahun 2024 ini nantinya atau tepatnya bulan Juli mendatang.

Berikut Jadwal Resmi MSC 2024, Format Serta Cara Menonton-nya

Sama halnya dengan kompetisi Mobile Legends pada umumnya,  yang mana jadwal MSC 2024 dibagi kedalam tiga format utama seperti Wildcard, Group Stage hingga Playoff.

Pada babak Wildcard nanti akan dibagi menjadi dua tahap Group Stage dan Decider Stage. Untuk Group Stage dan Playoff akan berlangsung seperti biasanya.

Inilah jadwal Mid Season Cup (MSC) 2024 di setiap tahap:

• WILDCARD STAGE: 28 - 30 JUNI 2024

• GROUP STAGE: 3 - 7 JULI 2024

• PLAYOFF STAGE: 10 - 14 JULI 2024

Cara Menonton Turnamen MSC 2024

Bagi kalian yang ingin menonton tim kesayangan kalian berlaga di turnamen MSC 2024, bisa langsung mengunjungi channel YouTube dan Tiktok  resmi Mobile Legends: Bang Bang, channel YouTube MPL Indonesia, MDL Indonesia.

Bukan hanya itu saja, kalian juga bisa menyaksikan tim kalian bermain di MSC 2024 lewat kanal YouTube dan juga Tiktok para KOL/Influencer di scene Mobile Legends yang sudah mendapatkan izin resmi dari Moonton.

Demikian informasi singkat tentang jadwal resmi MSC 2024 Mobile Legends di Riyadh. Semoga bermanfaat.***