Hero Mage Mobile Legends Ini Jadi OP Parah Saat Pakai Item Physical Damage

BagiNews.id - Tahukah kalian bahwa ada satu hero mage Mobile Legends yang sangat overpower di meta saat ini kalau menggunakan item physical damage. Penasaran siapa hero yang dimaksud?

Seperti yang kita ketahui bahwa semua hero mage yang ada di game Mobile Legends selalu menggunakan full item magic damage. Hal tersebut bertujuan agar damage yang diberikan kepada lawan dapat bervariasi dan tidak berpatokan pada physical damage saja.

Namun dari sekian banyak hero mage yang di hadirkan oleh Moonton, terdapat satu hero mage yang bisa mengeluarkan potensi maksimalnya saat menggunakan item full physical damage.

Buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui siapa hero mage tersebut, simak ulasan lengkap dibawah ini.

Hero Mage Yang Sangat Overpower Menggunakan Item Physical Damage

Hero mage yang dimaksud adalah Chang'e. Dia merupakan satu-satunya hero mage di Mobile Legends yang semakin OP dan susah di hentikan kalau sudah memakai item physical damage.

Kemampuan yang dimilikinya ini terbilang sangat unik, pasalnya tidak ada hero mage yang memiliki kemampuan seperti Change ini.

Change biasanya menggunakan Item physical damage dari item-item attack speed seperti Golden Staff dan Corrosion Scythe. Otomatis akan mempercepat serangan yang dihasilkan oleh Change dan sangat sulit untuk dihentikan oleh lawan.

Dengan menggunakan item physical damage maka musuh akan semakin pusing harus membeli item defense apa yang baik untuk bisa mengcounter damage Change yang sangat overpower tersebut.

Selain meningkatkan attack speed dari serangan basic attacknya, hero Change juga akan memperoleh shield tambahan saat menggunakan skill-skill nya. Hal tersebut semakin membuatnya susah ditumbangkan.

Tidak disarankan untuk melawan Change seorang diri jika dia menggunakan item physical damage. Hal tersebut sama saja kalian mengantarkan nyawa kepada Change.

Demikian informasi singkat tentang hero mage Mobile Legends yang sangat overpower jika menggunakan item physical damage di dalam pertandingan. Semoga bermanfaat.***