Harga Skin Elite Lunox Nature’s Harmony dan Cara Mendapatkannya! Asli Keren Parah

BagiNews.id - Pada pembahasan ini, kita akan membahas informasi penting tentang harga skin skin elite Lunox Nature’s Harmony Mobile Legends (ML), kapan rilis, dan bagaimana cara mendapatkannya. Simak ulasan lengkap berikut ini.

Sudah bisa dipastikan bahwa Lunox akan mendapatkan skin terbarunya di pergantian season nanti tepatnya pada tanggal 22 Juni 2024. Skin hero Lunox ini bernama Nature’s Harmony dan berlabel skin Elit di Mobile Legends.

Skin ini termasuk first puschase season 33 atau skin top up pertama setelah pergantian season dari season 32 ke season 33. Menariknya lagi skin ini bisa kalian miliki secara permanen dengan harga yang sangat terjangkau.

Tidak lama lagi game Mobile Legends akan segera berganti season dan hal ini secara rutin di lakukan oleh Moonton selama 3 bulan sekali. Menurut perkiraan di mana season 33 akan hadir pada 22 Juni 2024 mendatang di game Mobile Legends.

Buat kalian yang ingin mengetahui informasi lengkap tentang harga dari skin elite Lunox Nature’s Harmony, kapan rilis dan bagaimana cara mendapatkannya. Berikut ulasannya.

Tampilan Skin Elite Lunox "Nature’s Harmony"

Skin berlabel Elite milik hero Lunox yang bernama Nature’s Harmony resmi dihadirkan oleh Moonton pada 22 Juni 2024 mendatang. Seperti yang telah disampaikan diatas tadi bahwa ini ada skin first purchase season 33.

Sesuai namanya skin Lunox ini bertemakan nature (alam) yang sangat keren karena didominasi oleh warna hijau. Lunox kali ini memiliki warna hijau dan pink.

Yang menyita perhatian terletak pada sayap milik Lunox, karena masih sayap berbeda warna. Satu sisi sayap berwarna hijau dan satu sisi berwarna pink. 

Harga Skin Lunox Nature’s Harmony

Untuk harga yang akan di bandrol oleh Moonton sebesar 100 diamond atau jika di rupiahkan sekitar Rp30.000. Karena skin First Purchase maka kalian bisa memilikinya dengan harga yang cukup murah.

Begini Mendapatkan Skin Elite Lunox Terbaru 

Berikut ini tentang cara mendapatkan skin tersebut:

1. Login kedalam game

Agar bisa mendapatkan skin ini maka kalian wajib login terlebih dahulu kedalam game Mobile Legends. Untuk jadwal loginnya sendiri kalian dapat sesuaikan dengan tanggal diatas tadi.

2. Pilih S33 First Recharge (Pembelian Pertama Season 33)

Setelah itu kalian pilih menu Recharge kemudian pilih menu S33 First Recharge tersebut di game Mobile Legends. Dengan begitu kalian bisa untuk menemukan tab untuk membeli skin elite Lunox Nature’s Harmony

3. Harus Top Up Diamond

Pada pergantian season 33 nanti kalian di wajibkan untuk melakukan Top Up diamond yang telah disebutkan diatas, dengan demikian kalian sudah bisa membelinya skinnya dengan harga yang sangat murah.

4. Selesai "Skin Lunox Nature’s Harmony Permanen".

Setelah mengikuti semua cara di atas maka kalian sudah bisa memiliki skin elite Lunox terbaru ini secara permanen. Kalian bisa langsung menggunakan skin elite Nature’s Harmony tersebut dalam pertandingan.

Demikian informasi singkat tentang harga skin elite Lunox Nature’s Harmony Mobile Legends, tanggal rilis dan cara mendapatkannya. Semoga bermanfaat.***