Couple Keren! Survey 3 Skin Valentine Lancelot dan Odette Mobile Legends (ML) Terbaru

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas informasi penting mengenai bocoran 3 survey skin valentine Lancelot dan Odette Mobile Legends (ML). Bagaimana tampilannya? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada saat ini game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game genre MOBA paling populer dan paling banyak diminati oleh semua kalangan ini.

Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang terus melakukan beberapa update terbaru yang coba diterapkan ke dalam game besutannya. Hal tersebut dilakukan dengan cara merilis skin baru, hero baru, event keren, dan juga melakukan beberapa kolaborasi anyar dan menarik lainnya.

Namun pada artikel kali ini Admin akan lebih fokus membahas bocoran survey 3 skin valentine milik Lancelot dan Odette Mobile Legends (ML). Informasi tersebut baru-baru dibocorkan oleh para Leaker terpercaya.

Perlu juga diketahui bahwa Lancelot dan Odette merupakan pasangan kekasih di dalam cerita game Mobile Legends. Cinta mereka di warna pertikaian antara kedua keluarga dan sangat menyedihkan. 

Khusus bagi kalian user Lancelot dan Odette sudah penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tampilan survey skin Valentine Mobile Legends (ML). Silakan simak ulasan lengkap dibawah ini.

Bocoran Survey 3 Skin Valentine Lancelot dan Odette Mobile Legends (ML)

Perlu kalian ketahui bahwa, dari informasi yang di peroleh skin survey milik hero Lancelot dan Odette ini merupakan skin valentine di Mobile Legends. Ada 3 pilihan skin yang semuanya terkesan keren dan sangat menawan.

Berikut ini tampilan dan nama-nama survey skin valentine Lancelot dan Odette Mobile Legends (ML):

Theme 1: Encounter

Theme 2: Heartbeat Frequency

Theme 3: Best Combination

Dari segi tampilannya skin survey Odette dan Lancelot ini terlihat sangat keren dan juga sangat menawan jika telah resmi rilis dan digunakan dalam pertandingan tampilanya sangat memukau. Bisa di bilang ini skin couple paling keren di Mobile Legends.

Demikian informasi singkat tentang 3 survey skin hero Odette dan Lancelot  di Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***