Bocoran Survey 5 Skin Floryn Epic Mobile Legends, Tampil Anggun dan Menawan

BagiNews.id - Akhir-akhir ini Moonton lagi gencarnya melakukan survey untuk skin hero-hero di game Mobile Legends. Kabar terbaru yang dibagikan oleh para Leaker, ada bocoran 5 survey skin Epic Floryn Mobile Legends (ML). Bagaimana tampilannya? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada saat ini game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game genre MOBA paling populer dan paling banyak diminati oleh semua kalangan saat ini.

Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang terus melakukan beberapa update terbaru yang coba diterapkan ke dalam game besutannya. Hal tersebut dilakukan dengan cara merilis skin baru, hero baru, event keren, dan juga melakukan beberapa kolaborasi anyar dan menarik lainnya.

Namun pada artikel kali ini kita akan membahas tentang bocoran 5 survey skin Floryn Epic Mobile Legends (ML). Survey skin ini baru-baru dibocorkan oleh para Leaker terpercaya baru-baru ini.

Perlu juga diketahui bahwa Floryn merupakan salah satu hero support meta di Mobile Legends yang sering digunakan dalam turnamen besar seperti MPL, MSC dan M-World.  hingga saat ini baru memiliki 3 skin diantaranya skin basic, elite, dan skin kolaborasi MLBB x Hello Kitty.

Khusus bagi kalian user Floryn yang penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tampilan survey 5 skin Epic Floryn Mobile Legends (ML). Silakan simak ulasan lengkap dibawah ini.

5 Survey Skin Floryn Epic Mobile Legends (ML)

Perlu kalian ketahui bahwa, dari informasi yang di peroleh skin survey milik Floryn ini berlabel skin epic di Mobile Legends. Total ada 5 pilihan skin yang semuanya terkesan keren dan sangat menawan jika digunakan dalam pertandingan dan menyita perhatian banyak orang.

Tampilan dan nama-nama survey 5 skin Epic Floryn Mobile Legends (ML):

Floryn Epic Tier Skin Survey!

Theme 1: Pun Angel

Theme 2: Storybook Fairy Tale Forest Witch

Theme 3: Digital Pet Doctor

Theme 4: Isis, Goddess of Life

Theme 5: Space-Time Magician

Dari segi tampilannya skin survey Epic Floryn ini terlihat sangat anggun dan menawan, apabila skin ini nanti salah satunya dipilih dan resmi rilis di original server. 

Maka tampilannya sangat memukau dan terkesan mewah jika digunakan dalam pertandingan. Bisa di bilang ini skin epic terbaru Floryn ini termasuk skin Epic dengan tampilan yang sangat keren.

Demikian informasi singkat tentang 5 survey skin Epic Floryn di Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***