4 Survey Skin Epic Miya Mobile Legends (ML), Auto Beli Kalau Rilis

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita kembali akan membahas informasi penting mengenai bocoran 4 survey skin Epic Miya Mobile Legends (ML). Bagaimana tampilannya? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada saat ini game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game genre MOBA paling populer dan paling banyak diminati oleh semua kalangan saat ini.

Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang terus melakukan beberapa update terbaru yang coba diterapkan ke dalam game besutannya. Hal tersebut dilakukan dengan cara merilis skin baru, hero baru, event keren, dan juga melakukan beberapa kolaborasi anyar dan menarik lainnya.

Namun pada artikel kali ini Admin akan lebih fokus membahas bocoran 4 survey skin Epic Miya Mobile Legends (ML). Informasi tersebut baru-baru dibocorkan oleh para Leaker terpercaya.

Perlu juga diketahui bahwa Miya merupakan salah satu hero marksman pertama di Mobile Legends dan menjadi logo utama game tersebut. Walaupun bukan marksman meta, hero ini sering digunakan oleh para usernya di rank mythic kebawah.

Khusus bagi kalian user Miya sudah penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tampilan survey 4 skin Epic Miya Mobile Legends (ML). Silakan simak ulasan lengkap dibawah ini.

Inilah Bocoran Survey 4 Skin Miya Mobile Legends (ML)

Perlu kalian ketahui bahwa, dari informasi yang di peroleh skin survey milik miya ini berlabel skin epic di Mobile Legends. Ada 4 pilihan skin yang semuanya terkesan keren dan sangat menawan jika digunakan dalam pertandingan dan menyita perhatian banyak orang.

Berikut ini tampilan dan nama-nama survey 4 skin Epic Miya Mobile Legends (ML):

New Miya Epic Skin Survey MLBB:

Theme 1: Magical Armaments

Theme 2: Doomsday Survivors

Theme 3: Figurine Girls

Theme 4: Flaming Night Owl

Dari segi tampilannya skin survey Epic Miya ini terlihat sangat keren dan juga sangat menawan jika telah resmi rilis dan digunakan dalam pertandingan tampilanya sangat memukau dan terkesan mewah. Bisa di bilang ini skin epik terbaru Miya yang paling keren di Mobile Legends.

Demikian informasi singkat tentang 4 survey skin Epic Miya di Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***