Bocoran 3 Survey Skin Epic Mathilda Mobile Legends (ML), Usernya Auto Full Senyum Dapat Skin Epic Pertama

BagiNews.id - Akhir-akhir ini Moonton lagi gencarnya melakukan survey untuk skin hero-hero di Mobile Legends. Kabar terbaru yang dibagikan oleh para Leaker, ada 3 bocoran survey skin Epic Mathilda Mobile Legends (ML). Bagaimana tampilannya? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pada saat ini game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game genre MOBA paling populer dan paling banyak diminati oleh semua kalangan saat ini.

Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang terus melakukan beberapa update terbaru yang coba diterapkan ke dalam game besutannya. Hal tersebut dilakukan dengan cara merilis skin baru, hero baru, event keren, dan juga melakukan beberapa kolaborasi anyar dan menarik lainnya.

Namun pada artikel kali ini Admin akan lebih fokus membahas bocoran 3 survey skin Epic Mathilda Mobile Legends (ML). Survey skin ini baru-baru dibocorkan oleh para Leaker terpercaya.

Perlu juga diketahui bahwa Mathilda merupakan salah satu hero support meta di Mobile Legends yang sering digunakan dalam turnamen besar seperti MPL, MSC dan M-World. Hero Mathilda hingga saat ini baru memiliki 4 skin diantaranya skin basic, elite, dan skin MOT.

Khusus bagi kalian user Mathilda yang sudah penasaran dan ingin mengetahui bagaimana tampilan survey 3 skin Epic Mathilda Mobile Legends (ML). Silakan simak ulasan lengkap dibawah ini.

Bocoran 3 Survey Skin Mathilda Mobile Legends (ML)

Perlu kalian ketahui bahwa, dari informasi yang di peroleh skin survey milik Mathilda ini berlabel skin epic di Mobile Legends. Total ada 3 pilihan skin yang semuanya terkesan keren dan sangat menawan jika digunakan dalam pertandingan dan menyita perhatian banyak orang.

Tampilan dan nama-nama survey 3 skin Epic Mathilda Mobile Legends (ML):

New Mathilda Epic Tier Skin Survey!

Theme 1: Peacock King

Theme 2: Goddess of the Ethereal Butterfly

Theme 3: Wings of the Sky

Dari segi tampilannya skin survey Epic Mathilda ini terlihat sangat anggun dan juga menawan, apabila skin ini nanti salah satunya dipilih dan resmi rilis di original server. Maka tampilannya sangat memukau dan terkesan mewah jika digunakan dalam pertandingan. Bisa di bilang ini skin epik terbaru Mathilda ini skin Epic pertama untuk Mathilda paling keren di Mobile Legends.

Demikian informasi singkat tentang 3 survey skin Epic Mathilda di Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***