Mudah! Begini Cara Mengetahui ID Server Akun Mobile Legends (ML)

BagiNews.id - Artikel ini akan membahas tentang cara mengetahui ID server atau kode server akun Mobile Legends (ML). Buat kalian yang belum tahu, silakan simak ulasan dibawah ini.

Bagi player lama tentu ini hal yang sangat mudah, namun beda halnya dengan orang yang masih awam atau baru bermain game Mobile Legends akan merasa kesulitan untuk menemukan kode server akun Mobile Legends miliknya.

ID server atau kode server Mobile Legends merupakan susunan angka acak yang terdiri dari 4 hingga 5 digit saja. Kode ini berfungsi sebagai cara mengindentifikasi semua akun yang ada di Mobile Legends. kode satu akun dengan akun yang lain tidak akan sama.

Kode server tersebut biasa akan sangat diperlukan saat kalian ingin melakukan top up di luar shop Mobile Legends. Biasa sang penyedia diamond akan kalian minta kalian mengisi form dengan memasukkan kode server tersebut, barulah proses transaksi bisa dilakukan.

Misalnya kalian berbelanja atau top up di codashop, kalian diwajibkan untuk mengisi ID server atau kode server kalian. Hal tersebut dilakukan agar diamond yang dikirim tidak salah alamat atau salah kirim. 

Buat kalian yang masih bingung tentang bagaimana cara menemukan kode server akun Mobile Legends. Buruan simak ulasan lengkap berikut ini.

Begini Cara Mudah Mengetahui ID Server Mobile Legends (ML)

Terbilang sangat mudah untuk bisa mengetahui kode server akun Mobile. Yang pertama tentu kalian harus memiliki akun Mobile Legends. Setelah itu silakan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

1. Login Kedalam Game

Agar bisa mendapatkan kode server akun Mobile Legends, maka kalian diharuskan untuk login terlebih dahulu kedalam akun tersebut.

2. Klik Menu Profil 

Setelah kalian berhasil masuk dan berada di lobby. Silakan klik menu profil yang ada di pojok kanan atas.

3. Kode ID Server

Jika kalian sudah menekan foto profil, maka akan muncul deretan angka unik di samping foto profil akun Mobile Legends yang kalian miliki. Deretan angka paling kiri adalah ID akun kalian, sedangkan kode server biasanya terdiri dari 4 hingga 5 digit angka yang diberi tanda buka kurung dan tutup kurung.

4. Selesai

Akhirnya kalian sudah bisa mengetahui kode server akun Mobile Legends yang kalian miliki. 

Demikian informasi singkat tentang cara mudah mengetahui kode server atau id server akun Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***