2 Hero Marksman Mobile Legends (ML) Tanpa Attack Speed Tetap Mematikan

BagiNews.id - Perlu kalian ketahui bahwa ada dua hero marksman Mobile Legends meski tanpa item attack speed namun punya damage yang mematikan, siapa hero yang dimaksud?

Kebanyakan hero-hero marksman yang ada di game Mobile Legends (ML) selalu mengandalkan serangan yang cepat alias punya attack speed yang kencang.

Kemampuan tersebut menjadi ciri khas bagi marksman dan hal tersebut menjadi serangan andalan untuk mematikan lawannya.

Baca Juga: Wajib Tahu! Inilah Julukan 9 Tim MPL ID, Ada Elemen Robot dan Hewan

Namun faktanya, setidaknya ada dua hero marksman Mobile Legends yang sama sekali tidak membutuhkan item attack speed didalam pertandingan. Penasaran siapa hero yang dimaksud? Simak ulasan lengkap berikut ini.

Brody

Pertama ada Brody. Hero marksman satu sangatlah overpower sejak awal pertandingan. Menariknya lagi hero ini tidak membutuhkan item attack speed untuk membuat damagenya menjadi sakit.

Kemampuan yang dimiliki oleh Brody terbilang sangat sederhana. Dimana saat memainkan hero ini, kalian hanya perlu melakukan spam skill basic attack ditambah dengan skill 1 miliknya ke arah musuh kemudian diakhiri dengan skill ultimatenya.

Baca Juga: Moonton Game Resmi Merilis Jadwal MSC 2024! Berikut Format dan Cara Menonton

Otomatis lawan akan langsung meninggalkan saat itu juga. Bahkan kemampuan dari skill 1 Brody di tambah skill ultimate dapat mengeliminasi banyak hero sekaligus dalam sekali serangan.

Makanya di tidak membutuhkan item attack speed untuk meningkatkan damage-nya, tapi Brody butuh item physical damage untuk menghancurkan armor musuh.

Saat satu lane dengan marksman yang mengandalkan attack speed, Brody jauh lebih unggul karena jarak serangannya dan bisa instant kill dengan combo skillnya yang mematikan tersebut.

Clint

Sama hal-nya dengan Brody. Clint tidak membutuhkan item attack speed. Dia punya kemampuan dan damage yang sangat mematikan sejak early game. 

Cara memainkan hero ini terbilang sangat mudah. Hanya perlu melakukan spam skill 1 nya ke arah lawan. Karena power Clint ini terletak di skill satu miliknya.

Hero marksman attack speed akan berpikir dua kali untuk berduel  dengan Clint. Pasalnya dengan sekali combo Clint bisa langsung membunuhnya sekejap walaupun tanpa item.

Oleh sebab itu Clint tidak membutuhkan item attack speed seperti marksman lainnya, yang di butuhkan item physical damage agar dengan mudah menghancurkan armor lawan yang tebal.

Demikian informasi singkat tentang hero marksman Mobile Legends yang tidak membutuhkan item attack speed. Semoga bermanfaat.***