Wajib Tahu! Inilah 5 Skill Fredrinn Mobile Legends, Hero Fighter OP Dengan Damage Mematikan

BagiNews.id – Seperti yang kita ketahui bahwa hero Fredrinn Mobile Legends resmi di rilis oleh Moonton ke original server pada bulan Agustus 2022 dan menjelma menjadi salah satu hero paling mematikan hingga saat ini.

Perlu kalian ketahui bahwa Fredrinn ini merupakan Hero yang mengisi dua role sekaligus yakni hero Tank / Fighter, yang memiliki sebuah orb yang tertanam di dadanya dan pedang di tangan kirinya.

Sebelum memainkan hero ini kalian harus mengetahui tentang 5 skill yang dimiliki oleh Fredrinn ini, untuk itu simak ulasan lengkap dibawah ini. Agar kalian bisa paham dan bisa memaksimalkan potensi dari Fredrinn.

Baca Juga: Inilah Bocoran Skin Collector Mobile Legends (ML) Oktober 2023, Spesial Untuk Hero Mage Overpower Ini!

Berikut ini 5 skill Fredrinn Mobile Legends

Apabila Fredrinn menyerang menggunakan Basic Attack, maka ia akan terlihat menyerang lawan menggunakan pedang yang di pegang pada tangan kirinya.

Dari tampilannya Fredrinn terlihat sangat keren ketika menyerang musuh menggunakan pedang menggunakan satu tangan.

Skill Pasif – Crystalline Armor

Saat Fredrinn menyerang lawan menggunakan skill pasif, maka dia bisa menyimpan damage yang di terima yang bernama Crystal Energy. Kalian dapat melihat Crystal Energy berwarna abu-abu di health bar milik Fredrinn.

Dengan Crystal Energy yang dimiliki, maka Fredrinn bisa dengan mudah melakukan heal ketika ia berhasil memberikan damage terhadap lawan. Apabila ia memberi damage kepada musuh, otomatis Crystal Energy berwarna abu-abu akan berkurang dan health bertambah.

Skill 1: Piercing Strike

Dimana saat bertemu musuh dan kalian menggunakan skill 1 Fredrinn maka membuatnya dapat menghunuskan pedang ke arah musuh di depannya. Skill 1 milik Fredrinn ini dapat menyebabkan efek slow selama dua detik.

Baca Juga: Inilah Satu Hero Marksman 100% Terbukti Ampuh Counter Fredrinn Mobile Legends, Auto Coklat

Setelah menggunakan skill 1 ini, basic attack milik Fredrinn pun bertambah range dan damage-nya. Menggunakan skill 1 ini juga menambah 1 combo point.

Skill 2: Brave Assault

Perlu diketahui bahwa Skill 2 milik Fredrinn berfungsi untuk membuat gerakan ngedash dan juga menabrak musuh yang ada hadapannya, hal tersebut membuat musuh bisa terdorong ke belakang dan itu juga memberikan damage yang cukup menyakitkan.

Jika menggunakan skill 2, maka basic attack Fredrinn akan membuatnya bisa mengangkat satu musuh dihadapannya ke atas. Sama dengan skill 1, skill 2 menambah combo poin setiap kali nge-hit musuh (selain minion).

Skill 3: Energy Eruption

Skill 3 Fredrinn akan dapat digunakan jika telah memiliki satu combo point, yang mana bisa ia dapatkan dari menggunakan skill 1 atau skill 2.

Dimana skill 3 ini bisa memberikan damage dan efek Taunya kepada semua musuh di dalam jarak serang Fredrinn selama 1,2 detik. Jika skill 3 ini mengenai sasaran atau musuh, makan skill 1 dan 2 akan mendapat pengurangan waktu cooldown sebesar 75 persen.

Skill 4: Appraiser’s Wrath

Terakhir yakni skill 4 (ultimate) Fredrinn bernama Appraiser’s Wrath. Dimana skill satu ini membutuhkan tiga combo points agar dapat digunakan.

Dengan mengaktifkan skill 4 maka Fredrinn memanggil pedang raksasa yang bisa memberikan damage kepada musuh di sekitar area serangannya. 

Jika bar HP makin sedikit maka damage yang dihasilkan juga makin sakit. Untuk itu perlu kalian memanfaatkan kesempatan ini untuk membunuh lawan dalam sekali ultimate.

Demikianlah informasi yang bisa Admin sampaikan tentang bocoran skill Fredrinn Mobile Legends yang wajib kalian ketahui.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS