Segera Rilis Skin Squad Terbaru Mobile Legends (ML) September 2023? Simak Selengkapnya Disini

BagiNews.id - Kesempatan kali ini Admin akan memberikan informasi penting tentang jadwal rilis skin squad terbaru Mobile Legends (ML) bulan September 2023. Ada 2 hero beruntung yang akan mendapatkan skin keren dari event ini.

Seperti yang kita tahu Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) merupakan salah satu game bergenre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang populer saat ini dan paling banyak diminati di kawasan Asia Tenggara.

Perlu kalian ketahui juga bahwa game Mobile Legends ini dikembangkan oleh Moonton dan telah resmi dirilis platform Android dan iOS. 

Baca Juga: Begini Cara Mendapatkan Skin Johnson Anniversary Mobile Legends Secara Gratis, Keren Abis

Untuk bisa terus menarik minat para player setianya, pihak Moonton selaku developer telah melakukan beberapa terobosan baru diantaranya merilis hero baru, skin keren dan event menarik lainnya. Dan yang akan kita bahas kali ini adalah rilis skin squad terbaru Mobile Legends (ML) yang bernama Neobeast.

Untuk informasi tentang jadwal rilis skin squad keren ini jauh-jauh hari sudah di bagikan oleh para leaker terpercaya, namun bagi kalian yang belum tahu jadwal rilis skin squad keren Neobeast Mobile Legends (ML) akan hadir kapan? Simak ulasan lengkap berikut ini.  

Bocoran Skin Squad Terbaru Mobile Legends (ML) September 2023

Skin squad yang kita bicarakan kali ini yang bakal rilis pada bulan September 2023 adalah skin Neobeast Mobile Legends (ML).

Dimana event terbaru dan keren di Mobile Legends yang bernama Neobeasts ini akan menghadirkan skin eksklusif untuk dua hero. kedua hero Mobile Legends yang beruntung mendapatkan skin baru di event Neobeasts berasal dari role berbeda yakni role Mage dan Tank/Fighter.

Event Neobeasts ini akan menghadirkan dua Skin Eksklusif baru yakni skin Neobeast untuk hero Fredrinn dan Skin Neobeast untuk hero Lylia.

Untuk informasi pasti kapan skin Squad Neobeast ini akan rilis di original server, kemungkinan besar event keren ini akan hadir tepat tanggal 5  September 2023 mendatang dalam game Mobile Legends.

Demikian informasi singkat tentang skin squad terbaru Mobile Legends yang akan rilis pada bulan September 2023 yang bernama Neobeast. Semoga informasi ini bermanfaat dan kalian bisa mengumpulkan diamond untuk mendapatkan skin keren ini.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS