Kesal Hadapi Faramis? Pakai 3 Hero Ini Ampuh Counter Faramis Mobile Legends, Buat Ultimatenya Tak Berguna

BagiNews.com - Apakah kalian yang termasuk pemain Mobile Legends yang kesal saat berhadapan dengan hero Faramis? Tidak perlu khawatir lagi, pada pembahasan kali ini Admin akan rekomendasiin tiga hero terbukti ampuh 100% counter Faramis Mobile Legends (ML).

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Faramis merupakan salah satu hero support Mobile Legends yang wajib kalian ban saat bermain di mode rank, dimana kemampuan dari hero ini sungguh patut kalian respect.

Saat terjadinya war atau teamfight, Faramis bisa memberikan seluruh bar darah secara penuh kepada rekan dan pasifnya dari Faramis juga akan mempersingkat cooldown saat dia berhasil terbunuh jadi kalian tidak perlu takut saat lawan Straight Push.

Tentu dengan kemampuan utama yang dimiliki Faramis akan membuat para pemain sering merasa kesal saat melawannya.

Skill 3 (Skill ultimate) miliknya yang sangatlah merepotkan, rekan timnya dapat satu bar darah penuh saat berada di dalam lingkaran ultimate Faramis.

Untuk mengatasi hal tersebut dan mengurangi rasa kesal kalian saat berhadapan Faramis, maka kalian wajib gunakan tiga hero counter Faramis terbukti 100% ampuh.

Berikut Ini 3 Hero Rekomendasi Counter Faramis Mobile Legends

Valentina

Saat lawan pick Faramis, maka kalian bisa menggunakan hero Valentina, Valentina merupakan salah satu hero Mage paling difavoritkan sejak awal perilisannya untuk mengcounter Faramis. 

Dimana Valentina ini mampu mengcopy skill ultimate milik Faramis dan akan mengaktifkannya saat terjadi team fight besar seperti perebutan turtel ataupun lord.

Jadi dapat dipastikan tim kalian juga akan memiliki bar darah tambahan layaknya yang Faramis lakukan kepada rekan setimnya dan membuat team fight akan terasa seimbang.

Akai

Hero counter Faramis selanjutnya ada Akai, karena dengan menggunakan Akai maka kalian bisa menjauhkan Faramis agar skill 3 miliknya tidak bekerja secara optimal kepada rekan setimnya.

Jadi tanpa Faramis, maka rekan setimnya bisa dengan mudah kalian kalahkan, karena mereka tidak memiliki bar darah tambahan yang di berikan Faramis.

Luo Yi

Terakhir ada Lou Yi. Kalian tak perlu khawatir saat melawan Faramis jika kalian pick Luo Yi, karena dengan combo Luo Yi yang benar Faramis dan rekan setimnya akan mudah kalian bunuh.

Kemampuan Faramis ini hampir mirip dengan Estes, yang dimana Faramis harus mengumpulkan seluruh rekan di area lingkaran ultimatenya, hal ini akan jadi makanan empuk untuk Luo Yi yang bisa dengan mudah menggunakan combo skill cc mematikannya.

Maka Faramis dan rekan-rekan setimnya akan terkena cc penuh dari Luo Yi dan tidak mampu bergerak bahkan dapat terbunuh saat itu juga.

Demikian informasi singkat tentang hero Mobile Legends yang terbukti ampuh untuk counter Faramis. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS