Inilah Satu Hero Marksman 100% Terbukti Ampuh Counter Fredrinn Mobile Legends, Auto Coklat

BagiNews.id - Buat kalian yang kewalahan saat menghadapi Fredrin di Land of Dawn, kalian wajib tahu bahwa ada satu hero marksman 100% paling ampuh counter Fredrinn Mobile Legends.

Meta saat ini membuat Fredrinn tank jungler menjadi momok paling menakutkan di meta Mobile Legends, hero ini selain tebal juga memiliki kemampuan diatas rata-rata hero jungler pada umumnya.

Tapi ingat, meski Overpower namun Fredrinn Mobile Legends tetap dapat dihentikan, terdapat satu hero marksman yang paling ampuh counter Fredrinn.

Penasaran siapa hero yang di maksud? Silakan simak ulasan lengkap dibawah ini

Hero Karrie Mobile Legends

Hero yang akan kita bahas kali ini adalah Karrie, perlu kalia ketahui bahwa Karrie merupakan salah satu hero marksman yang paling ampuh untuk mengcounter Fredrinn.

Semua kemampuan yang dimiliki Fredrinn berupa darah dan defense tebalnya akan sia-sia, jika berhadapan dengan Karrie yang dijuluki sebagai penghancur hero tank.

Untuk kemampuan yang dimiliki Fredrinn pasti kalian telah mengetahuinya, Fredrinn memiliki damage yang sangat besar, defensenya tebal, mobilitas bagus.

Dengan kemampuannya tersebut, Fredrinn dapat dimainkan di banyak role berbeda namun yang paling sering adalah jungler.

Mengcounter hero tank satu ini terbilang sangat sulit karena darah dan defense nya yang tebal. Namun ada satu hero yang ampuh counter Fredrinn.

Hero itu adalah Karrie, Karrie bisa dengan sangat mudah mengcounter Fredrinn karena Karrie punya pasif yang mengerikan, damage dan attack speednya sangat besar.

Mampu membunuh hero tebal seperti Fredrinn ini dengan sangat mudah, dalam beberapa kali serangan saja.

Demikianlah informasi singkat Hero marksman yang paling ampuh counter Fredrinn Mobile Legends.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS