Inilah Bocoran Skin Starlight Oktober 2023 Mobile Legends (ML), Untuk Hero Marksman Lawas dan Tidak Meta

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan berikan sedikit informasi mengenai bocoran skin Starlight Mobile Legends (ML) Oktober 2023, untuk hero Marksman lawas yang tidak pernah masuk meta permainan. Penasaran siapa heronya? simak ulasan lengkap di bawah ini.

Seperti yang kita tahu, baru-baru ini para leaker terpercaya Mobile Legends telah membagikan informasi mengenai bocoran skin Collector Mobile Legends (ML) bulan Oktober 2023.

Namun setelah itu, muncul kembali mengenai bocoran skin Starlight Oktober 2023, dan menariknya bocoran skin starlight bukan lagi dari role fighter melainkan hero dari role marksman yang beruntung mendapatkan skin eksklusif dari pihak Moonton tersebut.

Baca Juga: Berikut Ini Bocoran Tampilan Skin Starlight Mobile Legends (ML) Dari Agustus-Desember 2023, Wajib Banget Miliki

Dan hero Marksman tersebut termasuk salah satu hero lawas di Mobile Legends dan dia juga pernah mendapatkan skin Starlight sebelum.

Bukan tanpa alasan, Moonton coba memberikan skin starlight baru pada hero lawas ini diharapkan hero tersebut makin banyak penggunanya dan juga skin starlight terbaru ini memiliki konsep berbeda dari starlight sebelumnya karena ada painted skin yang membuatnya semakin menarik.

Buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui hero marksman lawas mana yang beruntung mendapatkan skin starlight Oktober 2023 ini. Berikut jawabannya! 

Skin Starlight Mobile Legends Oktober 2023 Untuk Hero Layla

Hero marksman lawas yang kita bicarakan kali ini adalah hero Layla Mobile Legends. Perlu kalian ketahui bahwa hero Layla ini sebelumnya sudah memiliki  Starlight dari Moonton yang bernama "Bunny Babe".

Dan bocoran skin starlight terbaru pada bulan Oktober 2023 nanti untuk Layla akan diberi nama "Twilight Waltz". Sekilas dari segi tampilannya skin ini terlihat sangat keren dan elegan.

Warna rambut panjang Layla di beri sentuhan warna pink, selain itu kostum yang dikenakan oleh Layla diberi sentuhan warna merah dan hitam dan terkesan sangat berbeda skin-skin Layla sebelumnya . 

Sampai saat artikel ini terbit belum ada bocoran mengenai efek skill dari skin terbaru milik Layla ini.

Di rank mythic keatas Layla termasuk salah satu hero marksman yang jarang digunakan (tidak meta), namun banyak peminatnya untuk rank epik ke bawah karena hero ini cukup mudah untuk di mainkan.

Demikian informasi singkat tentang bocoran skin Starlight Oktober 2023 Mobile Legends. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS