Inilah Bocoran Skin Collector Mobile Legends (ML) Oktober 2023, Spesial Untuk Hero Mage Overpower Ini!

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini Admin akan memberikan sedikit informasi menarik seputar bocoran skin Collector Mobile Legends (ML) Oktober 2023, spesial untuk hero Mage yang Overpower ini. Penasaran siapa hero beruntung tersebut? simak ulasan lengkap berikut ini. 

Seperti yang kita tahu skin Collector merupakan salah satu skin incaran banyak player dan termasuk dalam daftar skin dengan kasta tertinggi di Mobile Legends. 

Banyak para pemain game Mobile Legends yang saat ini mencari tahu informasi tentang skin Collector yang akan rilis bulan Oktober 2023 mendatang.

Baca Juga: Alasan Tidak Rilisnya Skin Collector Mobile Legends September 2023? Simak Jawabannya Disini!

Mobile Legends atau lebih dikenal dengan sebutan ML merupakan salah satu game bergenre MOBA yang saat ini paling banyak menarik minat dan dimainkan oleh semua kalangan. 

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Dan informasi menarik yang akan Admin bahas kali berusaha untuk menjawab rasa penasaran kalian semua yang bertanya mengenai skin Collector yang akan rilis bulan Oktober 2023.

Dimana kita tahu pada akhir bulan Agustus ini pihak Moonton akan merilis Skin Collector terbaru milik Ruby kedalam game Mobile Legends (ML)? Jadi dapat didapatkan tidak akan ada skin collector yang rilis pada bulan September 2023. Dan akan rilis kembali pada bulan Oktober 2023 nanti.

Buat kalian yang penasaran dan ingin mengetahui informasi secara lengkap terkait skin Collector Mobile Legends bulan Oktober 2023 dan untuk hero apa? Informasi tersebut akan Admin sampaikan secara lengkap di artikel berikut ini.

Baca Juga: Berikut Ini Bocoran Tampilan Skin Starlight Mobile Legends (ML) Dari Agustus-Desember 2023, Wajib Banget Miliki

Skin Collector Mobile Legends (ML) Agustus 2023, Untuk Hero Vexana

Pada akhir bulan Agustus 2023 tepatnya tanggal 30 Agustus, pihak Moonton selaku pengembang game Mobile Legends secara resmi akan merilis skin collector terbaru milik hero Ruby. Beberapa Leaker terpercaya Mobile Legends mengatakan bahwa tidak ada skin Collector yang akan dirilis bulan September 2023.

Absen skin Collector di bulan September 2023 disebabkan rilis skin Ruby collector yang event berlangsung selama bulan September 2023 nanti. 

Tapi tenang, pada bulan Oktober 2023 mendatang, Moonton kembali akan merilis skin collector terbarunya dan hero beruntung yang mendapatkan skin tersebut adalah hero mage Vexana.

Untuk kabar rilisnya skin collector milik hero Vexana Mobile Legends sudah akurat. Hal ini dikarenakan sudah banyak para leaker yang membagikan informasi ini di YouTube. 

Sekilas tampilan dari Vexana sangatlah cantik dan jauh dari image Vexana yang dark. Untuk tampilan dan efek in-gamenya serta Lord dari Vexana sampai saat ini belum ada bocorannya.

Kapan Dirilis?

Karena skin Collector Agustus milik Ruby rilis akhir bulan, jadi dapat dipastikan bahwa skin Collector Oktober 2023 akan hadir kedalam original server juga pada akhir bulan Oktober mendatang.

Hal tersebut dikarenakan banyak sekali event-event menarik yang juga hadir pada bulan tersebut, salah satunya event kolaborasi Mobile Legends x Ducati yang rilis pada awal bulan.

Bagi kalian para user Vexana, silakan kumpulkan diamond sebanyak mungkin untuk membeli skin hero signature kalian yang keren ini.

Demikian informasi singkat tentang skin Collector Mobile Legends (ML) bulan Oktober 2023. Semoga informasi ini bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS