Inilah 7 Hero Mobile Legends Dengan Mekanik Tinggi, Pemula Jangan Pernah Coba

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas 7 hero Mobile Legends (ML) dengan mekanik tinggi yang perlu kalian ketahui, dan sangat di sarankan agar para pemula jangan pernah cobanya jika tidak ingin kalah dalam permainan.

Ada banyak hero di Mobile legends yang punya mekanik yang terbilang cukup tinggi, dan ada pula hero yang memiliki mekanik yang cukup rendah. 

Akan tetapi hero-hero yang masuk dalam daftar hero memiliki mekanik cukup tinggi  ini bisa kalian mainkan apabila kalian sudah tau tentang gameplay-nya dan kalian bisa dengan mudah memenangkan pertandingan.

Jadi di kali ini BagiNews.id akan membahas tentang tujuh hero Mobile Legends dengan mekanik tinggi. Simak ulasan lengkap dibawah ini.

1. Beatrix (Marksman)

Perlu kalian ketahui bahwa Beatrix ini merupakan salah satu hero marksman yang punya 4 senjata yang berbeda, Beatrix ini mempunyai senjata yang bisa kita gunakan dalam permainan. 

Namun dari ke empat Senjata yang dimiliki hanya dua senjata yang bisa digunakan secara bersamaan, dan dua senjata lainnya bisa kalian pilih jika ingin menggunakannya.

Beatrix masuk dalam daftar hero Mobile Legends dengan mekanik  tinggi karena kalian perlu menguasai semua senjatanya. Pasalnya, 4 senjata Beatrix milik tersebut sangatlah berguna apabila kalian bertemu lawan atau membantu rekan setim saat war.

2. Kagura (Mage)

Berikutnya ada Kagura. Kagura adalah salah satu hero Mage yang mempunyai mekanik yang sangat tinggi, hal tersebut dikarenakan Kagura memiliki kombo skill yang berbeda-beda.

Oleh sebab itu kalian di tuntut untuk bisa memahami bagaimana cara penggunaan hero Kagura ini agar tidak mudah di eliminasi oleh lawan.

3. Fanny (Assassin)

Dari sekian banyak hero di Mobile Legends menurut Admin pribadi Fanny adalah salah satu hero assassin yang perlu mekanik tinggi untuk bisa menguasainya. Karena tidak semua orang bisa memainkan hero ini.

Hero Fanny ini diperlukan waktu yang cukup lama dan konsisten dalam latihan apabila kalian ingin lincah memainkannya dan mengerti dengan gameplay hero ini.

Kesulitan dan juga mekanik tinggi terletak pada skill dua (Steel Cable). Dimana Fanny akan melemparkan kabel yang bisa menariknya ke tembok/turret pertama yang ia tuju. Fanny juga bisa menggunakan skill ini agar bisa mengubah arah terbangnya secara berturut-turut. 

Saat energy miliknya masih banyak, maka Fanny akan bisa langsung menggunakan ultimate miliknya(Cut Throat) kepada lawan di jalurnya secara otomatis lawan pun dengan mudah terbunuh. 

Oleh sebab itu perlu timing yang tepat saat mengincar musuh, jika salah maka kalian yang akan terbunuh dengan saat mudah oleh lawan.

4. Benedetta (Assassin)

Di posisi ke empat ada Benedetta. Ia adalah salah satu hero Assassin yang punya mekanik yang tinggi. Hal tersebut karenakan apabila kalian menggunakan skill yang dimiliki oleh Benedetta perlu timming yang tepat.

Sama halnya dengan fanny, saat penggunaan hero benedetta kalian juga perlu mengetahui bagaimana cara penggunaan skillnya, jika kalian bisa menggunakan benedetta dengan benar dan juga timming yang tepat kalian akan bisa mengcounter semua efek CC dari musuh yang mengincar kalian.

5. Yi Sun Shin

Walaupun saat ini Yi Sun Shin merupakan hero Mobile Legends yang jarang sekali digunakan dalam permainan, hal tersebut mungkin dikarenakan hero tersebut untuk saat ini sangatlah sulit untuk digunakan, karena skill basic kemudian skill yang dimilikinya.

Mekanik tinggi yang ada pada hero ini terletak pada skill pasifnya. Dimana saat kalian menggunakan Yin Sun Shin kalian harus maju mundur agar bisa mengoptimalkan skill pasif miliknya dan hal itu sangatlah sulit.

6. Kadita (Mage)

Kadita adalah hero Mage yang sama dengan Kagura, dimana hero ini memiliki mekanik yang tinggi dalam memainkannya.

Kalian harus bisa memperoleh timming yang benar dan juga tepat disaat akan menggunakan skill milik Kadita.

7. Ling (Assassin)

Terakhir ada Ling. Ling merupakan hero Assassin yang memiliki mekanik yang tinggi dan sangat sulit untuk digunakan. 

Ling sendiri termasuk salah satu hero lincah di Mobile Legends karena adanya skill Cloud Walker dan Finch Poise yang bisa dengan mudah membuat Ling inimembuat bergerak di atas dinding di Land of Dawn.

Sama halnya dengan Fanny, para pengguna hero Ling juga perlu memahami mengenai medan area yang ada dalam permainan. Dan ingat hal yang paling penting bagi kalian adalah kalian perlu tau terlebih dahulu tips cara menggunakan Ling yang tepat.

Demikianlah informasi singkat tentang 7 hero Mobile Legends dengan mekanik tinggi dalam memainkannya. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS