Inilah 3 Hero Mage Mobile Legends Cocok Untuk Player Pemula, Punya Damage Mematikan Tapi Low Mekanik

BagiNews.id - Apakah kalian termasuk pemain pemula dan ingin sekali belajar menggunakan hero Mage Mobile Legends untuk push rank? Berikut ini rekomendasi tiga hero Mage Mobile Legends cocok untuk pemula namun punya damage mematikan.

Sebenarnya Hero Mage yang ada di Mobile Legends memang bukan hal yang sulit untuk dikuasai dan tidak terlalu membutuhkan mekanik tinggi layaknya hero Assassin. Namun bagi pemula, bukanlah hal mudah dalam memahami gameplay hero Mobile Legends dari role ini.

Bukan tanpa alasan, dimana dalam menggunakan hero Mage, sangat dibutuhkan kemampuan agar kalian  bisa selalu menjaga jarak dari serangan hero lawan. Pasalnya, hero mage Mobile Legends termasuk salah satu tipe hero terlemah dalam hal pertahanan.

Dibalik kekurangan itu ternyata hero Mage punya kelebihan khusus yakni mampu menyerang hero lawan dari jarak jauh. Dan ingat, masing-masing hero mage yang ada Mobile Legends punya mekanik tersendiri dalam menyerang hero lawan.

Selain itu hero mage juga memiliki kemampuan unik yaitu bisa memberikan efek negatif ke arah lawan seperti efek slow, stun, dan masih banyak lainnya.

Terdapat beberapa hero Mage yang sangat cocok jika dimainkan oleh pemain pemula di Mobile Legends dan punya damage sakit.

3 Hero Mage Cocok Untuk Player Pemula di Mobile Legends

Berikut ini rekomendasi tiga hero Mage yang sangat cocok digunakan oleh player pemula di Mobile Legends. Siapa saja mereka? Berikut ulasan lengkap. 

1. Eudora

Pertama ada Eudora. Hero Mage satu ini pernah menjadi salah satu hero mage yang sangat ditakuti di Land of Dawn. Hal ingin disebabkan oleh skill ultimate miliknya yang mampu membunuh lawan dalam sekejap saja.

Walaupun begitu Eudora termasuk hero Mage Mobile Legends yang sangat mudah dikuasai oleh pemula. Tingkat kesulitan dari hero Mage ini sangat rendah.

Dimana saat kalian menggunakan  Eudora, kalian hanya perlu bersembunyi di semak-semak dan memprediksi arah jalan yang akan di lalui hero lawan. Setelah itu baru kalian memberikan serangan tiba-tiba dengan skill 2 + ultimate.

2. Nana

Selanjutnya ada Nana. Hero mage satu ini termasuk salah satu hero Mage yang cocok dipakai oleh pemula di Mobile Legends. Tidak membutuhkan keahlian khusus dalam memberikan serangan kepada hero lawan.

Hero Mage ini sering membuat kesal saat dalam permainan. Hal ini disebabkan oleh skill dua miliknya yang bisa mengubah hero lawan menjadi Molina dalam beberapa saat, jika di combo dengan skill ultimatenya sudah bisa dipastikan musuh auto balik lobby.

3. Cyclops


Terakhir ada Cyclops. hero Mage Mobile Legends ini selain mudah digunakan dan memberikan damage yang sakit, ia juga saat diandalkan dalam urusan membersihkan wave Minion. Dimana Cyclops ini sangat efisien dalam hal menghabisi Minion dengan cepat.

Dengan adanya skill satu dan dua yang sangat mudah digunakan, ditambah lagi skill ultimate yang punya damage sakit. Tidak heran jika Cyclops sangatlah cocok bagi para pemula.

Demikian informasi singkat tentang tiga hero Mage Mobile Legends cocok untuk pemula. Silakan kalian gunakan salah satu dari ketiga hero di atas untuk push rank.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS