Buruan Pick Hero Phoveus Untuk Counter 3 Hero Lincah di Mobile Legends Ini, Auto Coklat

BagiNews.id - Buat kalian player game Mobile Legends wajib pick hero Phoveus untuk counter atau menghentikan pergerakan dari 3 hero lincah Mobile Legends ini. Siapa saja mereka? Simak ulasannya berikut ini.

Seperti yang kita tahu Phoveus sendiri adalah salah satu hero fighter kurang Meta atau bahkan diremehkan di Mobile Legends, namun sadarkah kalian jika ia memiliki kemampuan yang sangat sangat mengerikan.

Hal ini terbukti dimana 3 hero overpower dan lincah di Mobile Legends saat ini bisa dengan mudah di counter oleh Phoveus, penasaran siapa saja hero nya? Simak ulasan lengkap berikut ini.

3 Hero OP dan Lincah Mobile Legendas Mudah di Counter Phoveus

Joy

Pertama ada Joy, Hero baru yang dirilis Moonton ini sangat Op dan masuk meta saat ini. Meskipun begitu, kelincahan joy ini tak ada gunanya jika berhadapan dengan Phoveus. 

Phoveus bisa mengcounter Joy dan menghentikan pergerakan Hero lincah tersebut dengan sangat mudah menggunakan ultimate nya.

Maka dijamin kemampuan mengerikan milik Joy akan mampu di bungkam sepenuhnya oleh Phoveus, karena Phoveus merupakan mengcounter alami dan efektif untuk Joy.

Wanwan

Kedua ada Wanwan. Wanwan juga masuk dalam daftar Hero yang tidak bisa di counter Phoveus, Hero marksman yang menjadi langganan ban di turnamen besar ini dibuat tidak berdaya saat melawan Phoveus, dia merupakan counter paling efektif untuk Wanwan.

Jadi kalian tidak perlu khawatir lagi saat bertemu Wanwan di rank, silakan pick Phoveus untuk mengcounter nya dengan mudah.

Martis

Terakhir ada Martis, Hero ini merupakan hero anti cc di Mobile Legends namun bisa dengan mudah di counter oleh Phoveus. 

Skill miliki Martis memiliki bersifat dash dan hal itu dapat memicu ultimate Phoveus bisa aktif.

Jadi semakin lincah Martis maka semakin mudah pula Phoveus untuk bisa mengcounter nya menggunakan skill 3.

Demikianlah informasi singkat tentang 3 Hero OP dan lincah di Mobile Legends dapat dengan mudah di Counter Phoveus.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS