Bocoran Promo Diamond Mobile Legends 2023, Kapan Kira-kira Hadir Lagi? Simak Selengkapnya Disini

BagiNews.id - Berikut ini merupakan informasi penting bagi kalian player gratisan yang menantikan event Promo Diamond Mobile Legends (ML) 2023, apakah ada lagi dan Kapan rilis eventnya? Berikut ini bocorannya.

Seperti yang kita tahu, Promo Diamond Mobile Legends (ML) menjadi satu event yang di nanti-nanti oleh semua pemain MLBB karena hanya pada event tersebut hanya bermodalkan 1 diamond biru kalian sudah bisa memiliki skin keren impian kalian selama ini. Menarik bukan?

Mengenai event Mobile Legends tersebut sudah ada informasi yang beredar dan juga bocorannya, penasaran kapan kira-kira event eksklusif itu bakal hadir di original server? Simak ulasan lengkap dibawah ini.

Baca Juga: Berikut Ini Bocoran Tampilan Skin Starlight Mobile Legends (ML) Dari Agustus-Desember 2023, Wajib Banget Miliki

Event Diperkirakan Akan Hadir Bersamaan Event 11.11 Mobile Legends

Informasi yang dibagikan oleh para Leaker terpercaya Mobile Legends: Bang Bang mengatakan bahwa event promo diamond Mobile Legends 2023 ini akan hadir kembali bersamaan dengan hadirnya event 11.11.

Hal itu bukan hanya kabar angin belaka, para leaker juga menampilkan gambar detail lengkapnya, kalian dapat melihatnya pada foto yang ada dibawah ini.

Dari bocorannya sendiri, kemungkinan besar akan hadir bersamaan dengan skin spesial 11.11 dari hero dengan role marksman yakni hero Wanwan Mobile Legends. 

Karena event ini hadir secara bersamaan otomatis bisa kita simpulkan bahwa event ini akan rilis sekitar bulan Oktober-November 2023 mendatang.

Seperti pada event sebelumnya, nanti akan ada misi yang perlu kalian selesaikan agar bisa mengumpulkan promo diamond tersebut. Namun sayang, event ini belum diketahui secara pasti akan seperti tahun lalu 11.11 atau seperti promo diamond bulan Mei 2023 yang bertemakan ALLSTAR.

Jika kalian mengikuti event promo diamond Mobile Legends (ML) terbaru tahun 2023, nanti kalian akan mendapati banyak perbedaan yang cukup besar dari event-event promo diamond dari event sebelumnya.

Kapan Event Promo Diamond Mobile Legends 2023 Akan Hadir?

Setelah mencari informasi dari beberapa sumber terpercaya, ternyata event ini akan  akan rilis pada bulan Oktober-November 2023 dan event ini akan hadir pada tanggal 26 Oktober sampai 10 November 2023 dari pre-register event ini.

Sudah tahukan mengenai bocoran event Promo Diamond 2023 terbaru nantinya hadir, semoga sesuai yang diberitakan karena waktunya masih cukup lama yaitu 2 bulan lagi.

Kalian dapat segala keperluan untuk bisa menyelesaikan seluruh quest yang diberikan Moonton agar dapat menukarkannya dengan skin incaran kalian.

Demikian informasi singkat tentang bocoran promo diamond Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) 2023. Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS