Begini Cara Mendapatkan Skin Johnson Anniversary Mobile Legends Secara Gratis, Keren Abis

BagiNews.id - Pada kesempatan kali ini kita akan memberikan informasi penting tentang cara mudah dapatkan skin Johnson Anniversary di Mobile Legends secara gratis. Bagaimana caranya? simak ulasan lengkap berikut ini.

Tentu saja ini merupakan kabar bahagia khusus bagi player gratisan yang ingin mendapatkan skin gratis dari Moonton di Mobile Legends? Mengenai hal ini nanti akan ada satu skin gratis yang disediakan pihak Moonton di dalam Mobile Legends untuk memeriahkan Anniversary ke-7 nya.

Skin gratis yang kita bicarakan kali ini milik hero Johnson dalam perayaan menyambut Anniversary 7 game Mobile Legends tersebut bisa kalian dapatkan secara gratis hanya dengan menyelesaikan beberapa task dan memainkan mini games dari quest tersebut.

Baca Juga: Inilah Bocoran Skin Starlight Oktober 2023 Mobile Legends (ML), Untuk Hero Marksman Lawas dan Tidak Meta

Tentu saja event wajib kalian ikuti, dimana kalian hanya perlu memainkan mini games yang ada pada event tersebut dan secara otomatis kalian bisa mendapatkan skin Jhonson itu secara gratis.

Hanya Perlu Main Mini Games Saja

Seperti yang bisa kalian lihat dari gambar di atas, nanti akan ada mini game yang bisa kalian mainkan di dalam Mobile Legends.

Kalian harus menyelesaikan stage-stage yang diberikan mulai 1-1 hingga stage 5-1, baru setelah itu kalian akan mendapatkan skin Johnson Anniversary Mobile Legends secara gratis.

Stage yang diberikan tidak bisa terbuka full selama satu hari tapi akan secara berangsur-angsur dalam beberapa hari, jadi kalian harus wajib login terus kedalam Mobile Legends selama durasi event Anniversary ke-7 Mobile Legends ini berlangsung.

Kapan Event Ini Rilis?

Sampai saat ini belum ada informasi akurat kapan event ini hadir di original server. Namun mengingat perayaan ulang tahun Mobile Legends (ML) jatuh pada bulan September 2023. Jadi bisa dipastikan eventnya juga hadir pada bulan tersebut.

Atau kemungkinan besar akan rilis bersamaan dengan update Project NEXT yang dimana hero Johnson menjadi salah satu hero yang mendapatkan revamp.

Demikian informasi singkat tentang cara dapatkan skin hero Johnson Anniversary secara gratis di Mobile Legends (ML). Semoga bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS