Alasan Tidak Rilisnya Skin Collector Mobile Legends September 2023? Simak Jawabannya Disini!

BagiNews.id - Mungkin banyak dari para pemain game Mobile Legends (ML) yang saat ini bertanya-tanya apakah ada skin Collector yang akan rilis bulan September 2023 ini? Agar bisa menjawab rasa penasaran kalian semua, silakan simak ulasan lengkap dibawah ini.

Mobile Legends atau lebih dikenal dengan sebutan ML merupakan salah satu game bergenre MOBA yang saat ini paling banyak menarik minat dan dimainkan oleh semua kalangan. 

Dan informasi menarik yang akan Admin bahas kali berusaha untuk menjawab rasa penasaran kalian semua yang bertanya apakah pada bulan September 2023 ini Moonton akan merilis Skin Collector atau tidak dalam game Mobile Legends (ML)? Oleh sebab itu silakan simak baik-baik artikel ini supaya bisa mendapatkan informasi terkait hal tersebut.

Baca Juga: Bocoran Promo Diamond Mobile Legends 2023, Kapan Kira-kira Hadir Lagi? Simak Selengkapnya Disini

Seperti yang kita tahu Moonton Selaku developer game Mobile Legends: Bang Bang telah melakukan beberapa terobosan baru yang diterapkan dalam game besutannya tersebut antara lain merilis skin baru, hero baru dan event menarik lainnya.

Namun pada artikel ini Admin akan  memberikan penjelasan mengapa skin Collector Mobile Legends batal rilis bulan September 2023. Informasi tersebut akan kita sampaikan secara rinci dalam artikel berikut ini.

Alasan Absennya Skin Collector Mobile Legends (ML) September 2023

Informasi mengenai absennya skin Collector Mobile Legends pada bulan September 2023 merupakan kabar yang valid. Beberapa Leaker terpercaya Mobile Legends juga mengatakan bahwa tidak akan ada skin Collector di bulan September ini.

Alasan mendasar yang membuat pihak Moonton akhirnya membatalkan perilisan skin Collector untuk bulan September 2023 dikarenakan pada bulan Agustus 2023 akan ada skin Collector hero Ruby yang akan rilis akhir bulan tepatnya tanggal 30 Agustus 2023 . Jadi dapat dipastikan skin collector tersebut akan hadir selama bulan september mendatang. 

Baca Juga: Buruan Pick Hero Phoveus Untuk Counter 3 Hero Lincah di Mobile Legends Ini, Auto Coklat

Sedangkan pada bulan Oktober 2023 kembali akan dirilis skin Collector baru milik hero mage dan sudah dipastikan bahwa skin Collector  tersebut milik hero Vexana.

Oleh sebab itu, bagi kalian para sultan yang ingin mengoleksi skin mahal berlabel Collector wajib bersabar dulu karena sudah bisa dipastikan tidak akan hadir pada bulan September 2023 ini. Hal ini dikarenakan ada skin collector lain yang rilis akhir bulan ini.

Demikian informasi singkat mengenai absen atau batal rilisnya skin Collector Mobile Legends bulan September 2023. Semoga informasi ini bermanfaat.***

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS